Logo Universitas Bond Australia

Beasiswa S3 + Biaya Hidup Universitas Bond Australia

Info beasiswa kali ini berasal dari Universitas Bond, Australia. Beasiswa lengkap dengan biaya hidup ini ditujukan bagi kalian yang sedang mencari informasi beasiswa luar negeri untuk pendidikan S3.

Universitas Bond yang berlokasi di Queensland itu merupakan universitas swasta yang dikelola oleh lembaga nonprofit bernama Bond University Limited. Univesitas ini pernah masuk di peringkat 20 besar dunia dalam daftar Times Higher Education (THE) untuk Universitas kecil terbaik di dunia.

Pada 2017, Universitas Bond kembali menjadi univesitas paling ramah mahasiswa di Australia. Gelar yang diberikan berdasarkan Australia Good Univesities Guide itu sudah dipegang Universitas Bond selama 11 tahun terakhir.

Beasiswa S3 Universitas Bond akan memberikan biaya hidup hingga 26.682 Dolar Australia atau kurang lebih Rp277-an juta per tahun. Beasiswa S3 tersebut tersedia bagi seluruh PhD doctorate by research program yang ditawarkan di Universitas Bond.

Beasiswa yang akan berlangsung selama tiga tahun ini bisa diikuti oleh warga Negara manapun. Syaratnya harus memenuhi kriteria mahasiswa S3 yang berlaku di Universitas Bond dan tidak boleh sedang dalam masa menerima beasiswa dari pihak lain.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online, Pendaftaran beasiswa S3 Universitas Bond, Australia akan ditutup pada 30 September 2017.

Ringkasan syarat-syarat Beasiswa S3 Universitas Bond, Australia

  • Dari negara manapun
  • Memenuhi kriteria mahasiswa S3 baru Universitas Bond
  • Tidak sedang menerima beasiswa

Pahami detail pengajuan beasiswa S3 Universitas Bond, Australia melalui tautan ini bond.ed.au

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *