Poster Festival Film Kawal Harta Negara

Yuk Kirim Karya ke Festival Film Kawal Harta Negara

JAKARTA, (Mahasiswasolo.com) – Bagi teman-teman semua yang kangen dengan festival film dengan tema khusus, nih ada Festival Film Kawal Harta Negara (FFKHN) yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI bekerja sama dengan United States Agency for International Development.

FKHN akan melombakan film dari kategori fiksi, dokumenter, hingga video jurnalisme warga. Durasi karya yang dikirim maksimal 30 menit. Seluruh kategori tersebut terbuka untuk umum dan pelajar. Bagi Anda yang berminat, karya ditunggu hingga 20 Agustus 2018.

“Tahun lalu, ada 176 karya yang terdaftar. Harapannya tahun ini akan ada lebih banyak anak muda yang mau ikut terlibat mengekpresikan keresahan dan pemikiran mereka melalui film. Festival Film Kawal Harta Negara berupaya mendorong partisipasi publik, khususnya pelajar, pembuat film, dan komunitas kreatif di Indonesia untuk mengirimkan film yang bercerita tentang produk, pencapaian, peran, dan fungsi BPK dalam mendorong transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara. Kami mengharapkan, dari film-film yang dikreasikan oleh para filmmaker, nantinya akan meningkatkan kesadaran publik terhadap laporan hasil pemeriksaan BPK,” papar R.Yudi Ramdhan (Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK RI)   dalam sambutannya dalam peluncuran Festival Film Kawal Harta Negara yang kedua pada April lalu.

Bagi Anda yang berminat dengan festival ini bisa melihat detail informasi di akun instagram @kawalhartanegara atau mengunjungi halaman FKHN di laman resmi BPK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *