Liga Mahasiswa IAIN Solo 2017 olahraga futsal (iain.ac.id)

Kompetisi Liga Mahasiswa IAIN Solo Diramaikan Mahasiswa Thailand

SOLO, (mahasiswasolo.com) — Ada yang spesial dari Kompetisi Liga Mahasiswa IAIN Solo 2017. Tahun ini, acara tahunan tersebut sampai diramaikan mahasiswa Thailand.

Dilansir dari web resmi IAIN Solo, Senin (30/10), Kompetisi Liga Mahasiswa adalah kompetisi tahunan yang diselenggarakan UKM Olahraga IAIN. Beberapa cabang olahraga seperti futsal, voli, tenis meja, bulu tangkis, catur dan basket dilombakan dalam kompetisi ini.

Tahun ini mahasiswa asal Thailand turut serta meramaikan. Mahasiswa asal Negeri Gajah Putih itu mengikuti futsal dan voli. Keduanya bertanding di tim putri.

“Setiap tahun kompetisi ini semakin menarik perhatian mahasiswa. Buktinya tahun ini tim putri mahasiswa asal Thailand sampai ikut,” terang Ketua UKM Olahraga.

Setiap cabang olahraga di Liga Mahasiswa IAIN Solo 2017 ini akan dilaksanakan di lingkungan kampus IAIN Solo mulai Senin – Jumat (30/10-3/11). Dari kompetisi ini akan disaring mereka yang terbaik sehingga nantinya saat IAIN butuh keahlian para atlet, pemenang Liga Mahasiswa bisa menjadi wakil terbaik bagi almamater.

Sumber

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *